KEGIATAN MAHASISWA

KEGIATAN FKIP GENERATION 2023

FKIP GENERATION

FKIP Generation adalah kegiatan lomba yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Achmad Yani Banjarmasin pada tanggal 14 Oktober 2023 yang diikuti oleh peserta dari Fakultas Fakultas yang ada di Universitas Achmad Yani Banjarmasin.

FKIP Generation merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengembangkan dan mewadahi minat dan bakat mahasiswa(i) Universitas Achmad Yani Banjarmasin dalam bidang non akademik. Dengan kegiatan FKIP Generation ini diharapkan memunculkan bibit-bibit potensi mahasiswa(i) Universitas Achmad Yani Banjarmasin yang lebih banyak dan terdata sehingga jika ada kegiatan eksternal yang sama, kita sudah mempunyai SDM yang dapat mewakili nama kampus.

Berdasarkan hal tersebut Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Achmad Yani Banjarmasin sebagai salah satu organisasi kemahasiswaan yang mendukung pengembangan minat dan bakat generasi muda membuat suatu kegiatan yang diberi nama FKIP Generation. Adapun kegiatan tersebut membuat lomba yaitu Badminton yang memuat 4 partai : Tunggal Putra, Ganda Putra, Ganda Putri dan Suporter Terheboh.

Para Pemenang Juara I : Tunggal Putra, Ganda Putra, dan Ganda Putri

Para Pemenang Juara II : Tunggal Putra, Ganda Putra, dan Ganda Putri

Para Pemenang Juara III : Tunggal Putra, Ganda Putra, dan Ganda Putri

Pemenang Lomba Suporter Terheboh

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *